PAKET CD / SOFTWARE APLIKASI SUMBER BELAJAR INTERAKTIF EDISI LENGKAP BILINGUAL SMP/MTS

Paket APLIKASI SUMBER BELAJAR SMP/MTS EDISI LENGKAP
PAKET SOFTWARE APLIKASI SUMBER BELAJAR INTERAKTIF EDISI LENGKAP BILINGUAL SMP/MTS
Mata Pelajaran: Matematika, Fisika, Biologi, Kimia, Geografi, TIK/ICT SMP/MTS + LMS

Sebagai konten bahan ajar berbasis TIK dengan penerapan Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP), spesifikasi berpetual atau sekali pembelian untuk selamanya, materi Bilingual (Indonesia-Inggris), Scope Lisensi mencakup penggunaan lisensi oleh sekolah dengan jumlah komputer tidak terbatas (bisa online bersamaan untuk satu materi, dapat digunakan oleh siswa untuk belajar mandiri.
Konsep pelajaran dilengkapi dengan animasi, simulasi interaktif serta evaluasi yang bersifat interaktif dan edukatif, fitur tambahan nama sekolah tercantum setelah proses instalasi program yang merupakan bukti kepemilikan software selain sertifikat dari pemilik teknologi.Selain Bahan Ajar Multimedia edisi lengkap, di dalam paket ini juga telah dilengkapi dengan CD Aplikasi Learning Management System (LMS).
Manajemen dalam pembelajaran merupakan suatu keharusan di era teknologi pada saat ini. Untuk memudahkan para pendidik. Solusi berupa program Learning Management System yang berisi sesuai kebutuhan sekolah masa kini yaitu : Aplikasi berbentuk WEB BASED (LMS). Konten aplikasi dinamis, mengandung pengelolaan bahan ajar digital yaitu dapat diupdate oleh admin atau guru, pengelolaan bank soal, pengelolaan test, pengelolaan catatan hasil belajar, pengumuman secara digital/agenda, forum diskusi, Wiki/Istilah/Kamus istilah, dokumen yang dapat diupload/didownload sehingga tepat dan lengkap untuk semua kebutuhan sekolah modern saat ini.

Paket terdiri dari :
47 CD Interaktif Original
   -Matematika 8 CD Interaktif
   -Fisika 8 CD Interaktif
   -Biologi 8 CD Interaktif
   -Geografi 8 CD Interaktif
   -TIK/ICT 10 CD Interaktif
   -Kimia 4 CD Interaktif
   -1 CD Learning Management System (LMS)
1 Tas eksklusif berwarna hitam
Garansi Resmi  (CD) selama 1 Tahun 
*Harga Rp. 10.000.000,-

Informasi & Pemesanan Telp./SMS :
Ikhsan Murwanto
Manager Team Marketing  Wilayah Solo Raya
0813 900 26 364
085 867 477 553  /  081 794 566 90